Selamat datang di Balai Belajar Masyarakat....

Balai Belajar Masyarakat (BBM) mengajak belajar dan terus belajar.

Selasa, 23 Agustus 2011

Lomba Melukis dan Mewarnai BBM

Alhamdulillah, Lomba Mewarnai dan Melukis yang diselenggarakan oleh Balai Belajar Masyarakat (BBM) Mertosanan Kulon, Potorono, Banguntapan, Bantul telah terlaksana pada hari Ahad 21 Agustus 2011 jam 08.00 hingga jam 11.00. Lomba dengan tema "Ramadhan 1432 Ceria" tersebut diikuti oleh 72 peserta, dimana untuk Lomba Mewarnai diikuti oleh 56 peserta, terbagi atas dua kategori. Sedangkan Lomba Melukis diikuti oleh 16 peserta, juga terbagi atas dua kategori.
Lomba berjalan dengan tertib, dan ceria. Pada saat berlangsungnya lomba disediakan fasilitas potong rambut gratis bagi peserta yang menghendaki. Tampak belasan anak memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mencukur rambut mereka, usai mengikuti lomba. Potong rambut dilayani oleh pak Bakri, warga Mertosanan Kulon.


Pengumuman hasil Lomba Mewarnai dan Melukis telah dilaksanakan hari Senin 22 Agustus 2011 jam 19.00 – 19.30 sekalian Tarawih bersama. Juara Pertama dan Kedua semua kategori mendapatkan Piala, Sertifikat dan bingkisan hadiah. Sedangkan untuk Juara Ketiga, serta Juara Harapan Pertama sampai Ketiga, mendapatkan Sertifikat dan bingkisan hadiah.
Bapak Cahyadi Takariawan selaku salah satu pengelola BBM saat memberikan Kata Sambutan menyatakan, bahwa lomba melukis dan mewarnai dimaksudkan untuk memupuk minat, bakat serta potensi pada anak-anak dan remaja. Beliau menyampaikan pesan agar anak-anak dan remaja selalu menyalurkan potensinya dengan mengikuti berbagai kegiatan yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar